Jumat, 27 Juli 2012

Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi yang aman untuk di konsumso serta tidak menimbulkan efek samping dan telah teruji secara klinis mampu sembuhkan penyakit darah tinggi.Sebelum membahas Obat untuk penyakit Darah tinggi alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit darah tinggi.

Penyakit Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.

Untuk itu bagi anda yang saat ini mengalami gejala seperti di atas segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter.Jika memang anda mengalami tekanan darah tinggi segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk penyakit darah tinggi.Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan ace maxs

Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi dengan Ace maxs

Ace maxs merupakan obat untuk penyakit darah tinggi yang terbuat dari bahan berkualitas serta berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah, yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dan bahan alami lainnya yang berkhasiat.
Ekstrak kulit manggis yang merupakan komposisi  Ace maxs mengandung antioksidan tinggi yang mampu memperbaiki fungsi jantung, ginjal, serta sel pembuluh darah lainnya. Senyawa aktif yang terkandung di dalam ekstrak kulit manggis yaitu Xanthone merupakan antiperadangan, dan memiliki sifat antimikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinting pembuluh darah serta menurunkan peradangan ataupun segala hal yang mampu membuat tekanan darah tinggi menjadi lebih fatal.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam herbal ACE MAXS memberikan perlindungan total bagi tubuh. Maksudnya, dapat mendukung sistem kekebalan, sistem endoktrin, dan saluran pencernaan. Semua itu berarti anda akan merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah menjadi lebih normal. Selama mengkonsumsi obat untuk penyakit darah tinggi dengan ace maxs tubuh menyerap 100% semua nutrisi, yang pada akhirnya dapat menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Obat untuk penyakit darah tinggi dengan ace maxs merupakan pilihan yang tepat untuk mengatasi tekanan darah tinggi.Untuk itu bagi anda yang saat ini mrngderita penyakit darah tinggi atau hipertensi segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk penyakit darah tinggi.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik cara pemesanan ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar