Rabu, 18 Juli 2012

Obat Untuk Penyakit Jantung

Ace Maxs adalah obat untuk penyakit jantung yang telah terbukti khasiatnya serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.Sebelum membahas obat untuk penyakit jantung alangkah baiknya kita taudulu apa itu penyakit jantung dan penyebabnya.

Penyakit Jantung & Penyebabnya.

Penyakit jantung adalah => penyakit yang terjadi pada jantung akibat adanya gangguan kinerja jantung untuk memompa darah dikarenakan beberapa faktor. Faktor-faktor yang dapat memicu seseorang terkena penyakit jantung antara lain:
  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi
  • Malas berolahraga
  • Kurang istirahat
  • Tingkat stress yang tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Kegemukan
  • Diabetes
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
Secara medis, penyakit jantung dikelompokkan menjadi dua macam, yakni penyakit jantung koroner dan penyakit jantung genetik. Penyakit jantung koroner terjadi akibat terjadinya penyempitan pembuluh darah pada jantung.
Sedangkan penyakit jantung genetik merupakan penyakit jantung yang terjadi dikarenakan faktor genetik (bawaan) dari orang tua atau garis keturunan yang ada pada keluarga.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang mematikan di seluruh dunia. Di amerika sendiri penyakit jantung merupakan penyakit penyebab kematian nomor satu yang terjadi pada orang dewasa.

Seseorang yang sudah terkena penyakit jantung biasanya sering merasakan sakit mendadak yang terjadi di bagian jantung. Hal ini biasa disebut dengan serangan jantung. Serangan jantung sendiri mempunyai pengertian yakni kondisi di mana otot jantung mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan berkurangnya pasokan darah yang mengalir ke jantung.

Meskipun hal tersebut hanya terjadi dalam sesaat, namun dapat mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati.

Para penderita penyakit jantung biasanya mengalami gejala-gejala spesifik yang dirasakan pada jantungnya. Gejala tersebut antara lain :
  • Nyeri
  • Perasaan nyeri ini terjadi akibat otot tidak mendapat cukup darah.
  • Sesak Nafas
  • Perasaan sesak ini terjadi karena adanya cairan yang masuk ke dalam rongga udara di paru-paru.
  • Kelelahan
  • Kelelahan terjadi karena tidak efektifnya kerja jantung untuk memompa darah.
  • Jantung Berdebar-debar
  • Jantung berdebar merupakan gejala penyakit jantung.
  • Pusing dan Pingsan
  • Penurunan jumlah aliran darah karena kemampuan jantung untuk memompa berlangsung tidak baik maka bisa menyebabkan pusing bahkan pingsan.

Itulah sekilas pembahasan mengenai penyakit jantung.Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit jantung atau sakit jantung segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai obat untuk penyakit jantung yang telah terbukti akan khasiatnya.Untuk informasi pemesanan obat untuk penyakit jantung silahkan klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Untuk Penyakit Jantung

Telah hadir produk kesehatan yang membantu mengatasi penyakit jantung koroner hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Obat untuk penyakit jantung Ace Max’s memiliki banyak keunggulan karena memadukan du herbal yangtelah diketahui khasiat serta manfaatnya untuk kesehatan manusia. Kedua bahan tersebut menjadi komponen utama obat untuk penyakit jantung Ace Max’s yaitu daun sirsak (acetogenins) sedangkan kulit manggis zat antioksidan (xanthones).

Daun sirsak salah satu obat untukpenyakit jantung yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Xanthone adalah antioksidan luar biasa yang terdapat dalam kulit manggis. Antiosidan ini mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Selain itu antioksidan ini juga mampu memberikan efek anti stres sehingga jantung koroner akan semakin menjauh.

Langsung saj kita simak kisah sembuh dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi obat untuk penyakit jantung dengan ace maxs.

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit    : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.Untuk informasi pemesanan obat untuk penyakit jantung silahkan hubungi no Hp 0852.2133.0085 atau klik cara pemesanan ace maxs.

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit   : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah pembahasan mengenai obat untuk penyakit jantung dengan ace maxs.Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit jantung segeralah konsumsi ace maxs sebagai obat untuk untuk penyakit jantung.Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara pemesanan ace maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar